CONTACT US

 

 

         

123 Street Avenue, City Town, 99999

(123) 555-6789

email@address.com

 

You can set your address, phone number, email and site description in the settings tab.
Link to read me page with more information.

DIARI VISUAL | Backstage AMI

Blog (INA)

Duo penari terkenal dari Jepang AyaBambi dalam kolaborasi oleh AnOther Magazine

DIARI VISUAL | Backstage AMI

Diana Rovanio

Karena Para Pria pun Bisa Bersinar.

// Klik untuk memperbesar gambar //


AMI oleh Alexandre Matiussi, adalah salah satu merek pakaian pria yang sangat hit di Paris. Sejak diluncurkan di tahun 2011, koleksinya telah mengguncang industri mode internasional, Di tahin 2013, brand ini merupakan brand pakaian pria pertama yang memenangkan penghargaan prestigius ANDAM.Sejak diluncurkan pada tahun 2011, koleksinya telah mengguncang industri mode internasional. *Sebelumnya ia bekerja untuk Dior, Marc Jacobs dan Givenchy dimana ia memimpin tim designer pakain pria sebelum kedatangan Riccardo Tisci.

AMI berasal dari inisial dan huruf terakhir dari nama sang designer; Alexandre Matiussi. AMI dalam bahasa Perancis memiliki arti-teman. Pakaian yang diciptakannya juga seperti itu, bagaikan teman hangat yang menemanimu sepanjang hari. Ide untuk memulai brand AMI sendiri berasal dari visi Matiussi untuk menciptakan pakaian yang ingin ia lihat dikenakan oleh teman-temannya. Mengamati fashion show AW16 AMI membuat saya merasa seakan berjalan pulang pada subuh hari setelah semalaman keluar dengan para sahabat. Melewati banyaknya pejalan kaki yang tak dikenal. Setiap orang dengan gayanya masing-masing, ada yang mengenakan paduan dengan warna-warna 'basic' (hitam, putih, abu-abu, biru tua,etc.), ada juga yang lebih berani bereksperimen dengan warna atau bahan yang mengkilap, dan tentunyaada juga yang berpakaian dengan PD mengenakan bahan glitter yang bersinar cemerlang. Para pria sering mengatakan bahwa pakaian dapat membuat kecantikan wanita lebih bersinar, walaupun hal ini benar adanya, namun kali ini, giliran para pria yang bersinar.

Ditulis oleh Diana Rovanio, foto oleh Henri Nurmikolu



Saya melakukan pekerjaan ini untuk satu alasan; melihat orang-orang mengenakan pakaian saya,” kata Matiussi. “ Inilah seharusnya inti sukses dalam dunia mode.
— Alexandre Matiussi, wawancara oleh Nick Carvell, GQ UK, 28/02/2013


All Images by Henri Nurmikolu. All rights reserved

* http://www.businessoffashion.com/community/people/alexandre-mattiussi

Test